DR Rochelle Skin Expert,

Jual DR Rochelle Skin Expert Perawatan Wajah Alami

11:50 PM Blogger Baik 0 Comments

Jual DR Rochelle Skin Expert Perawatan Wajah Alami

Jual DR Rochelle skin expert (recomended), produk perawatan wajah terbaik yang dibuat dari bahan alami tumbuhan. Mengatasi berbagai macam problem kulit wajah secara efektif. Kandungan alaminya mampu membuat kulit wajah menjadi semakin halus, kenyal, dan cerah merona hingga 60%.

Komposisinya berasal dari ekstrak tanaman berkualitas tinggi untuk mendukung peremajaan kulit, antara lain :
  • Jojoba oil, minyak alami yang diekstrak dari biji tumbuhan herbal parenial Buxaceae yang disebut Jojoba. Tanaman yang tumbuh di daerah gurun seperti California dan Meksiko ini tahan terhadap panas, juga tetap dapat menyimpan air walaupun berada di tengah kerasnya gurun. Jojoba oil sudah terkenal khasiatnya yang bagus untuk merawat kecantikan kulit, oleh karena itu DR Rochelle Skin Expert memasukknya ekstrak tanaman ini dalam produknya.
  • Ekstrak pepaya, seperti semua orang sudah tahu khasiat buah ini untuk keshatan. Pepaya mengandung banyak vitamin & nutrisi antara lain : Vitamin C, olat, vitamin A, magnesium, tembaga, asam pantotenat, fiber.3, vitamin B, alfa, beta karoten, lutein, zeaxanthan, vitamin E, kalsium, kalium, vitamin K, anti oksidan. Untuk kecantikan kulit, ekstrak pepaya bermanfaat untuk membantu melarutkan sel-sel kulit mati dan memberikan kesegaran dan kecerahan kulit. Hal ini dapat membantu membuka pori-pori yang tersumbat dan mencegah timbulnya jerawat. Penelitian membuktikan bahwa, pepaya muda menghasilkan enzim yang juga merangsang pertumbuhan payudara. Selain itu, kandungan vitamin A yang melimpah pada pepaya muda, mampu memberi rangsangan kepada indung telur untuk memproduksi hormon kewanitaan sehingga kelenjar dan otot-otot sekitar payudara menjadi kencang.
  • Ekstrak bunga daisy, ini merupakan bahan andalah dari produk DR Rochelle Skin Expert. Popularitas bunga daisy kian menanjak seiring dengan khasiatnya yang luar biasa bagi kulit. Membantu mewujudkan impian semua wanita akan kulit cerah, bebas vlek dan kerutan. DR Rochelle skin expert meramu komitmen bunga daisy dan bahan alami lainnya dalam rangkaian kecantikan wajah terdiri dari facial wash, clarity toner, Brightening repair night cream, serta instantly perfect bb cream yang mengandung SPF 30 serta formulasi non-oily yang meratakan rona kulit.

Agen Resmi Jual DR Rochelle Skin Expert Harga Terbaik

Kami adalah salah satu agen resmi yang jual DR Rochelle skin expert dengan harga yang bersaing dan terbaik. Kami menjamin produk yang kami jual 100% original, karena kami disupply langsung oleh produsen. Produk perawatan wajah alami yang direkomendasikan oleh dokter Sonia wibisono, sudah teruji secara klinis aman untuk digunakan. Terbukti mampu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit serta mendukung peremajaan kulit dengan sempurna, antara lain :
  • Menghilangkan noda/flek hitam meratakan warna kulit,
  • Membantu mengurangi minyak berlebih,
  • Membantu mengatasi masalah jerawat dan bekasnya sampai tuntas,
  • Menjaga kekencangan & kekenyalan kulit,
  • Mencerahkan kulit wajah hingga 60%,
  • mencegah penuaan dini,
  • Menghilangkan kerutan pada kulit wajah, dll.
Menggunakannya secara rutin dan teratur akan membantu anda memiliki kesmpurnaan kecantikan wajah. DR Rochelle Skin Expert sangat bagi ibu hamil & menyusui karena komposisinya terbuat dari 100% bahan tumbuhan. Bagi anda pemilik kulit sensitif jangan khawatir, menggunakannya tidak akan membuat kulit anda aleri dan iritasi.

You Might Also Like

0 comments: