Cara Merawat Wajah,

Perawatan Wajah Alami Agar Putih Bersih

9:04 AM Blogger Baik 0 Comments

Perawatan Wajah Alami Agar Putih Bersih

Perawatan wajah alami sangat dianjurkan untuk mempercantik diri, karena pasti akan lebih aman untuk kesehatan. Tujuan memberikan treatment rutin untuk wajah agar kuli terlihat putih berseih dan berseri, Anda bisa menerapkannya dengan memanfaatkan berbagai macam tanaman atau buah-buahan secara langsung yang bisa anda temukan dengan sangat mudah. Apa saja buah yang dapat digunakan untuk merawat kecantikan kulit wajah?

Sebanarnya buah, sayuran, ataupun tumbuhan lainnya yang kita biasa konsumsi sehari-hari bisa dimanfaatkan untuk merawat kecantikan kulit wajah kita, antara lain :

#1 Lemon, buah ini memiliki kandungan yang cukup lengkap untuk kecantikan kulit, yaitu : vitamin C, vitamin B, karbohidrat, protein dan juga potanium yang baik untuk kulit. Kandungan vitamin C yang terkandung di dalam buah lemon dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit akan tampak lebih cerah secara alami.


#2 Lidah buaya (aloevera), Gel lidah buaya adalah pelembab yang sangat baik untuk kulit. Bermanfaat untuk meremajakan kulit, menghidrasi kulit, dan membuat kulit terlihat segar sepanjang waktu. Tanaman ini juga mengadung antioksidan yang baik untuk melepaskan racun dalam kulit. Menggunakannya sebagai masker secara rutin dapat membantu mencegah penuaan dini serta menjaga kulit tetap halus, kencang, dan cerah.


#3 Minyak zaitun, tidak sedikit produsen produk skin care yang menggunakan minyak zaitu sebagai bahan dasar. Bukan tanpa alasan, minyak zaitun (olive oil) sudah terkenal khasiatnya untuk kecantikan kulit wajah. Beberapa manfaatnya adalah : mengatasi kulit pecah-pecah (biasanya terjadi pada telapak kaki atau tangan), melembabkan kulit wajah, membantu mengangkat sel kulit mati, menghilangkan tanda penuaan kerutan halus pada wajah, menghilangkan kantung mata, serta sebagai tabir surya.


Tidak menyangka kan beberapa bahan alami yang sering anda jumpai tersebut bisa digunakan sebagai perlengkapan untuk merawat wajah. Namun, memang hal ini masih ada kekurangannya yaitu hasilnya sangat lama karena proses penutrisian kulit tidak maksimal meresap kedalam lapisan kulit. Inilah mengapa para wanita lebih memilih menggunakan produk kecantikan yang sudah dalam berbentuk cream, cleanser, serum, dll.
Jangan khawatir, walaupun menggunakan produk kecantikan anda masih bisa melakukan perawatan wajah alami dengan cara menggunakan produk yang tepat. KEZIA skin expert adalah salah satu produk yang direkomendasikan untuk merawat & melindungi kecantikan kulit wajah anda secara alami, alasannya karena komposisinya jelas terdiri dari ekstrak tanaman berkualitas tinggi. Dan yang paling penting produk ini sudah terdaftar BPOM, artinya sudah melalui uji lab untuk memastikan tidak terkandung bahan kimia berbahaya didalamnya. KEZIA skin expert bisa diandalkan untuk membuat wajah anda selalu telrihat awet muda, merawat wajah secara optimal agar terlihat lebih putih bersih berseri. Mampu menjaga kekencangan & kekenyalan kulit sehingga terhindar dari penuaan dini.

Tips Mendapatkan Produk Perawatan Wajah Alami

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih produk kecantikan sebelum anda membelinya agar anda tidak menggunakan produk kosmetik berbahaya yang kini banyak dijual dipasaran. Berikut ini adalah tips untuk menghindari produk kosmetik berbahaya untuk mendukung perawatan wajah alami anda :
  • Kenali produknya, pastikan anda menanyakan komposisi produk tersebut kepada seller, agen, atau konsultan produk tersebut. Memang sulit untuk percaya 100% terhada penjelasan seller, namun paling tidak ada sedikit gambaran terhadap produk tersebut apakah mengandung zat kimia berbahaya atau tidak.
  • Pastikan mendapatkan produk yang original, bukan hanya produk ilegal, sekarang ini banyak produk-produk kecantikan & kosmetik palsu dengan meniru kemasan brand-brand produk terkenal. Bahkan BPOM pernah menemukan varian produk kosmetik dari Brand yang sudah terkenal mengandung merkuri, namun ternyata Brand tersebut tidak pernah memproduksi varian produk tersebut. Jadi jangan sampai membali produk palsu, dapatkan informasi tentang produk di website resmi atau di conter resmi produk tersebut.
  • Memiliki ijin edar BPOM, ini sudah pasti harus ada bagi setiap produk kecantikan & kosmetik yang beredar. Dengan memiliki nomor notifikasi dari BPOM artinya produk tersebut sudah melalui proses uji lab dan dibawah pengawasan BPOM bahwa tidak terkandung bahan kimia berbahaya didalamnya. Jika tidak memiliki ijin edar BPOM sebaiknya jangan dibeli, sudah pasti itu produk ilegal dan berbahaya. Untuk mengeceknya bisa mengunjungi situs resmi BPOM langsung di http://cekbpom.pom.go.id dengan mengetik merek, nama produsen, atau piliha lainnya.
Semoga informasi tersebut dapat membantu anda untuk mendapatkan produk perawatan wajah alami yang tepat, terbaik, dan aman untuk digunakan. Jadi bukan hanya kulit cantik, putih bersih, dan cerah merona saja yang anda dapatkan, tetapi juga menyehatkan kulit anda. Yang sudah jelas aman dan terbukti hasilnya menggunakan KEZIA white series, optimal untuk menghaluskan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit wajah hingga 10x lipat secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan penggunanya.

You Might Also Like

0 comments: