Cara Merawat Wajah,

Cara Menjaga Kulit Cerah Sepanjang Hari

11:21 PM Blogger Baik 0 Comments

Cara Menjaga Kulit Cerah Sepanjang Hari

Tips kulit cerah sepanjang hari, wajah merupakan bagian tubuh yang pertama kali akan dipandang. Oleh karena itu menjaga peremajaan kulit wajah perlu untuk membuat wajah selalu terlihat bersih, halus, dan cerah merona sepanjang hari anda beraktifitas. Sehingga anda akan lebih percaya diri dalam menjalani hari-hari anda.

Tips Merawat Wajah Agar Kulit Cerah Merona

Iklim tropis dengan cuaca yang panas membuat kita harus pintar merawat wajah agar terhindar dari berbagai macam masalah kulit. Treatment rutin bisa anda lakukan mulai dari membersihkan, melindungi, dan menutrisi kulit wajah. Berikut ini tips perawatan wajah yang bisa anda terapkan sehari-hari :

#1 Menjaga Kebersihan Kulit Wajah, 90% masalah kulit ditimbulkan oleh kondisi kulit yang tidak bersih sehingga menyumbat pori-pori dan membuat bakteri tumbuh subur dikulit anda, apalagi jika anda salah satu orang yang tidak bisa lepas dari makeup setiap hari. Bersihkan kulit wajah menggunakan KEZIA facial wash yang dapat membantu membersihkan kulit dari kotoran, debu, serta sisa makeup yang menempel. Untuk memastikan kulit benar-benar bersih, lanjutkan pembersihan menggunakan KEZIA toner. Produk ini akan membantu mengangkat sel kulit mati yang sulit dijangkau hanya dengan mencuci wajah saja, selain itu toner juga dapat membantu mengecilkan pori-pori sehingga mencegah kotoran masuk ke dalam kulit.

#2 Memberikan Perlindungan Terhadap Kulit, anda banyak melakukan aktifitas di luar ruangan? berikanlah perlindungan terhadap kulit dengan menggunakan day cream. Cream wajah ini dapat melindungi kulit wajah anda dari bahaya radiasi sinar UV, baik UVA maupun UVB. Radiasi sinar UV dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, antara lain kulit kusam, berminyak, flek hitam, dan berjerawat. Walaupun anda tidak beraktifitas diluar ruangan sebaiknya tetap menggunakan day cream karena sinar UV mampu menembus kedalam ruangan melalui kaca jendela.

#3 Manjakan Kulit Di Malam Hari Cream Pencerah, ketika malam hari sebelum tidur gunakanlah night cream. Aplikasikan cream pencerah wajah ini setelah anda membersihkan wajah menggunakan facial wash dan toner. Night cream akan memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin kulit sehingga dapat mendukung penyempurnaan proses regenerasi sel kulit baru, dengan demikian peremajaan kulit akan selalu terjaga. Selain itu krim malam KEZIA juga kaya akan antioksidan yang membantu mengeluarkan racun dalam kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat, halus, dan cerah. Krim malam ini berperan penting untuk menjaga peremajaan kulit, jadi jangan lupa untuk menggunakannya secara rutin.

Nah, jika anda ingin menjaga kecantikan kulit wajah anda rajinlah merawat wajah sehinnga kulit cerah terjaga sepanjang hari membuat rasa percaya diri semakin meningkat. Jangan lupa untuk menggunakan skin care yang tepat, selalu gunakanlah produk yang sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM sehingga tidak membahayakan kesehatan anda.

You Might Also Like

0 comments: