Cream Wajah,

Day Cream KEZIA

12:27 AM Blogger Baik 0 Comments

Day Cream KEZIA Skin Expert

Bagi anda yang aktif diluar ruangan ketika siang hari sangat dibutuhkan pemakaian day cream untuk memberikan perlindungan pada kulit wajah anda. Day cream KEZIA skin expert aktif untuk melindungi kulit wajah anda dari bahaya radiasi sinar UV, baik UVA maupun UVB sehingga mencegah terjadinya dehidrasi dan iritasi pada kulit wajah anda.

Peran penting KEZIA day cream untuk wajah

Day cream KEZIA skin expert memilik peran yang sangat penting untuk memberikan perlindungan maksimal pada kulit wajah anda ditengah udara bumi yang semakin tidak ramah linngkungan. Selain melindungi dari sinar UV, day cream ini juga mampu melindungi kulit wajah wajah anda dari bahaya radikal bebas. Jadi gunakanlah cream wajah ini setiap anda akan keluar ruangan agar kulit cantik anda tetap terjaga kelembabanya.

Manfaat Day Cream KEZIA untuk Kecantikan

Berbicara mengenai manfaat tentu saja day cream KEZIA skin expert memberikan manfaat yang luar biasa untuk kecantikan wajah anda. Dengan menggunakan cream wajah ini anda akan mendapatkan manfaat kecantikan untuk wajah berikut ini :
  • Kulit wajah anda terlindungi dari bahaya sinar UV dan radikal bebas,
  • Wajah menjadi lebih cerah dan segar sepanjang hari,
  • Menyamarkan noda hitam dan flek pada wajah,
  • Meratakan warna kulit,
  • Wajah bebas kusam dan berminyak,
  • Kelembaban pada kulit wajah anda tetap terjaga selama anda berada dalam aktifitas rutin anda.
Wajah cantik alami adalah kewajiban yang harus diraih oleh setiap wanita, oleh karena itu percayakan pilihan produk perawatan wajah anda pada KEZIA skin expert yang akan memberikan kenyamanan dan manfaat yang nyata untuk kecantikan wajah anda.
Kandungan
Castor Oil, Ethoxylated, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Talc, Titanium Dioxide , Mycrocrystalline Wax, Octyl Methoxycinnamate, alpha-arbutin, Mica, Candelilla (Euphorbia cerifera) Wax, Benzophenone-3, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Methylparaben, Fragrance, BHT, CI 77492, CI 77491, Dimethicone

You Might Also Like

0 comments: