KEZIA Skin Expert,

Toner Wajah KEZIA

12:21 AM Blogger Baik 0 Comments

Toner Wajah KEZIA Skin Expert

Produk pembersih dan penyegar wajah KEZIA skin expert yang bekerja maksimal untuk membersihkan kulit wajah anda dari kotoran dan sisa makeup yang menempel, juga berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang mengendap pada kulit wajah. Tidak hanya itu, produk ini juga memberikan peran penting untuk perawatan wajah yaitu untuk membuat pelembab atau cream yang diaplikasikan pada wajah lebih mudah menyerap dalam lapisan kulit.

Kelebihan Toner KEZIA Skin Expert

Salah satu kelebihan dari produk KEZIA skin expert adalah komposisinya yang dibuat dari bahan-bahan alami, dalam toner ini terdapat witch hazel exctract yang bermanfaat untuk meringkas pori-pori kulit sehingga kulit lebih kencang dan halus. Manfaat lainnya dari toner ini antara lain :
  • Menjaga keseimbangan pH kulit secara maksimal,
  • Dapat mengecilkan ukuran pori-pori kulit,
  • Memberikan perlindungan pada kulit dengan mengangkat mineral pada air pada saat anda mencuci wajah,
  • Menjaga kulit wajah tetap lembab pada saat terkena sinar matahari,
  • Mencegah terjadinya kulit kering dan iritasi.
Manfaat tersebut bisa anda dapatkan setelah menggunakan KEZIA toner, apalagi iklim di Indonesia yang cenderung sering panas maka dengan menggunakan toner ini akan menjaga kelembaban kulit wajah anda.

Cara Menggunakan Toner Yang Benar

  1. Sebelum menggunakan dianjurkan untuk mencuci wajah terlebih dahulu menggunakan facial wash agar wajah bersih dan tidak ada kotoran atau sisa makeup yang menyumbat pada pori-pori.
  2. Taruh toner secukupnya pada kapas halus khusus wajah, kemudian usapkan pada wajah dengan menepuk-nepuk ringan pada wajah agar bekerja optimal untuk mengecilkan pori-pori.
  3. Setelah itu anda juga melakukan hal yang sama pada leher anda.
Cukup mudah bukan untuk membuat kulit wajah kita bersih, halus, dan awet muda. Untuk perawatan yang sempurna, setelah menggunakan toner ini jangan lupa menggunakan day cream pada pagi atau siang hari, sedangkan night cream pada saat malam hari sebelum anda tidur. Dapatkan kulit wajah bersih, kencang, dan cerah dengan menggunakan produk KEZIA skin expert yang benar-benar alami merawat wajah anda.
Kandungan
Aqua, Alcohol, Witch Hazel ( Hamamelis Virginiana ) Extract, Butylene Glycol, Disodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Fragrance, Methylparaben, methyl lactate.

You Might Also Like

0 comments: