Cara Merawat Wajah,

Cara Merawat Wajah Supaya Putih Berseri Secara Alami

11:33 PM Blogger Baik 0 Comments

Cara Merawat Wajah Supaya Putih Berseri Secara Alami

Untuk memiliki kulit cantik sempurna, kita harus melakukan cara merawat wajah yang tepat agar hasilnya optimal. Dalam hal ini baik tahapan perawatan yang dilakukan maupun pemilihan produk skin care yang aman digunakan. Untuk memilih produk pendukung rutinitas perawatan wajah bukan hanya aman saja, tetapi juga kualitasnya bagus. Sehingga hasil yang diperoleh akan maksimal dan keinginan untuk memilih kulit wajah yang putih bersih bisa tercapai.

Tahapan Cara Merawat Wajah Yang Benar

Terlalu semangat hingga cukup sering membersihkan wajah juga tidak baik. Alasannya pada saat kulit di bersihkan dengan sabun wajah pori-pori akan terbuka, sehingga bisa mennyebabkan kulit kering dan iritasi . Dianjurkan cukup 2x saja dalam sehari untuk membersihkan wajah.

Baik sebelum beraktifitas di pagi hari, sebelum pakai makeup atau sebelum tidur, adalah wajib untuk memastikan kulit kita bersih. Facial wash digunakan untuk membersihkan wajah di pagi hari. Pijat ke seluruh wajah, dan fokuskan di area hidung yang biasanya paling berminyak dan paling banyak mengeluarkan bakteri. Awali dengan makeup remover atau cleansing milk dulu di malam hari, jika kamu pakai makeup, agar wajah bersih tuntas dan tahap skincare selanjutnya bisa diserap kulit dengan baik.

Selanjutnya anda bisa mengaplikasikan pelembab atau mouisturizer pada wajah. Pada pagi atau siang hari gunakanlah krim siang untuk memberikan perlindungan terhadap kulit wajah. Kondisi kulit yang terlindungi dapat terhindar dari kerusakan akibat radiasi sinar UV yang dihasilkan oleh paparan sinar matahari. Selain itu krim siang juga membantu menjaga kelembaban dan kecerahan kulit wajah sepanjang hari. Sama seperti pagai hari setelah membersihkan wajah, gunakanlah night cream pada malam hari. Krim malam akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah kita sehingga dapat merangsang regenerasi sel kulit baru. Lakukanlah tahapan-tahapan tersebut secara teratur cukup 2x sehari agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Memilih Produk Skin Care Yang Tepat

Ini yang kadang orang lalai. Tergiur dengan efek memutihkan yang instan banyak para wanita yang menggunakan produk berbahaya. Agar anda ketahui bahwa tidak ada cream pemutih wajah yang terbuat dari bahan alami dapat memutihkan wajah dengan singkat. Produk yang alami memiliki tahapan proses peremajaan kulit, mulai dari membersihkan, memperbaiki, dan mencerahkan.

Pilihlah produk yang sudah terdaftar di BPOM, mengapa? Karena setiap produk skin care yang sudah terdaftar BPOM artinya telah melalui uji lab untuk memastikan tidak terkandung bahan kimia berbahaya didalamnya. Seperti rangkaian produk perawatan kecantikan kulit wajah DR Rochelle Skin Expert yang terbuat dari bahan alami tumbuhan pilihan. Memiliki komposisi berkualitas yang sudah teruji khasiatnya untuk merawat kesehatan kulit. Sudah banyak yang membuktikan hasilnya bagus untuk membuat kulit wajah tampak putih merona, halus, dan cerah berseri.

Percayakan produk DR Rochelle untuk mendukung cara merawat wajah anda sehari-hari dan rasakan hasilnya. Kesempurnaan kecantikan kulit wajah yang alami dan cerah berseri akan anda dapatkan dalam waktu 3 minggu secara bertahap. Membantu mencegah berbagai macam masalah kulit wajah.

You Might Also Like

0 comments: