Cara Merawat Wajah,

Memutihkan Wajah Secara Alami Yang Cepat

10:41 PM Blogger Baik 0 Comments

Memutihkan Wajah Secara Alami Yang Cepat

Bukan hanya jika ingin memutihkan wajah secara alami saja, dalam sehari-haripun kita harus rajin dan teratur merawat wajah. Selain bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit wajah, perawatan wajah juga dapat mencegah munculnya masalah pada kulit. Dengan menggunakan produk yang tepat anda dapat merasakan khasiat optimal dari merawat wajah rutin.

Tips memutihkan wajah secara alami menggunakan KEZIA skin expert

Ditengah banyaknya produk kecantikan yang beredar dipasaran tentu membuat kita harus teliti dalam membeli produk. Untuk mendapatkan cream pemutih wajah yang aman digunakan, pastikan produk tersebut sudah terdaftar BPOM. Seperti rangkaian perawatan wajah KEZIA skin expert yang komposisinya terdiri dari bahan alami tumbuhan berkualitas serta sudah terdaftar BPOM. Dalam 1 paket perawatan wajah KEZIA terdiri dari facial wash, toner, day cream, dan night cream. Berikut tips merawat wajah sehari-hari :
  1. Mencuci wajah
    Dermatologis di Columbia Presbyterian Medical Center David E. Bank, M.D menyarankan untuk menggunakan sabun pencuci wajah dengan formula yang lembut. Dengan demikian tidak akan membuat kulit wajah anda menjadi kering/iritasi ataupun berminyak. Seperti facial wash KEZIA yang sangat lembut digunakan pada kulit dengan aroma natural yang menenangkan.
  2. Menggunakan Toner
    Toner perlu diaplikasikan pada wajah agar kulit benar-benar bersih. Produk ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati mengendap yang tidak bisa dijangkau hanya dengan mencuci wajah. Selain itu toner KEZIA bermanfaat untuk membantu mengecilkan pori-pori, sehingga kulit lebih kencang.
  3. Aplikasikan Day Cream
    Pada siang hari paparan sinar matahari dapat menghasilkan radiasi sinar UV yang dapat merusak kulit. Oleh karena itu gunakanlah day cream sebelum anda beraktifitas agar kulit wajah anda terlindungi. Pemakaian day cream juga berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kecerahan kulit wajah sepanjang hari.
  4. Menutrisi Kulit Wajah
    Agar kulit dapat melakukan proses regenerasi sel kulit baru membutuhkan nutrisi dan vitamin yang cukup. Gunakanlah night cream KEZIA untuk menutrisi kulit wajah dimalam hari. Dipakai beberapa menit sebelum tidur agar hasilnya lebih maksimal. Night cream KEZIA juga kaya anti-oksidan untuk membantu melepas radikal bebas.
  5. Melakukan Perawatan Mingguan
    Seminggu sekali atau 2 kali lakukanlah perawatan wajah seperti facial, masker, atau peeling. Tujuannya untuk mengangkat sel kulit, komedo, dan kotoran lainnya secara maksimal.
Terapkan langkan memutihkan wajah secara alami seperti diatas secara teratur agar anda selalu memiliki kulit mulus dan cerah merona. Kekencangan dan kekenyalan kulit wajah selalu terjaga sehingga membuat anda selalu terlihat lebih muda dari usia anda sebenarnya.

Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Pola Makan Sehat Dan Olahraga

Pola makan yang sehat serta olahrega yang teratur dapat membantu manjaga kesehatan kulit. Berolahraga dapat mengeluarkan keringat sehingga melancarkan metabolisme tubuh. Konsumsi sayuran dan buah serta minum air putih minimal 8 gelas perhari dapat membantu merawat kecantikan kulit dari dalam.

Anda benar-banar dapat memutihkan wajah secara alami jika melakukan perawatan wajah serta melakukan pola hidup sehat seperti diatas secara teratur. Hindarilah konsumsi makan berminyak serta merokok, karena dapat memicu produksi minyak berlebih.

You Might Also Like

0 comments: