Cara Merawat Wajah,

Paket Perawatan Wajah Terbuat Dari Bahan Alami Tumbuhan

9:42 PM Blogger Baik 0 Comments

Paket Perawatan Wajah Terbuat Dari Bahan Alami Tumbuhan

Paket perawatan wajah dibutuhkan bagi para wanita untuk merawat serta melindungi kecantikan kulit wajahnya sehari-hari. Lebih dianjurkan menggunakan produk dengan merek yang sama agar tidak menimbulkan dalam paket dasar perawatan kulit seperti facial wash, toner, day cream, ataupun night cream. Walapun memang ada beberapa orang yang cocok dengan mix dari merek yang berbeda untuk perawatan dasar rutinnya.

Pentingnya Paket Perawatan Wajah Untuk Menunjang Kulit Cantik & Sehat

Untuk memiliki kulit yang cantik dan sehat tentunya hal yang wajib kita lakukan secara rutin dan teratur adalah merawat dan melindungi kulit wajah. Paket perawatan wajah biasanya dikemas oleh produsen produk kosmetika untuk memudahkan pengguna dan memberikan harga lebih terjangkau dibandingkan haru beli satuan. Hampir setiap produsen produk kecantikan mengeluarkan paket perawatan, bahkan ada yang lebih spesifik misalkan paket untuk kulit berminyak, berjerawat, kering, dll. Dari semua produk yang terpenting harus anda perhatikan sebelum membeli adalah komposisinya, pastikan memiliki kandungan alami dan bebas dari kandungan bahan-bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan. Jadi anda tidak hanya mendapatkan manfaat kulit cantik saja, tetapi juga sehat.

DR Rochelle skin expert merupakan rangkaian produk kecantikan kulit & wajah yang terbuat dari 100% bahan alami tumbuhan, komposisi utamanya adalah bellis perennis flower extract (ektrak bunga daisy). Berdasarkan penelitian ekstrak bunga daisy memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi, vitamin, serta anti-oksidan yang tinggi. Semua itu dibutuhkan untuk meremajakan kulit, memperbaiki sel kulit yang rusak, serta mendukung penyempurnaan regenerasi sel kulit baru. Jika anda membutuhkan paket kecantikan wajah yang alami untuk rutinitas perawatan sehari-hari produk ini bisa menjadi solusi terbaik dan tempat untuk menjadi satu-satunya pilihan anda. Beberapa manfaat yang bisa anda rasakan dengan menggunakan DR Rochelle Skin Expert antara lain :
  • Bagus untuk meremajakan kulit, membuat kulit selalu berasa awet muda.
  • Tidak mengandung bahan kimia, 100% terbuat dari bahan tumbuhan sehingga lembut di kulit, sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit sensitif.
  • Dapat membantu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah seperti wajah kusam berminyak, flek, kulit kering, serta jerawat secara optimal hingga tuntas.
  • Warna kulit wajah menjadi rata dan lebih meningkat hingga 60%.
  • Pori-pori akan mengecil, sehingga membuat kulit wajah lebih halus.
  • Mengencangkan & mengenyalka kulit sehingga dapat mencegah penuaan dini.
  • Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa anda rasakan dengan mengunakannya secara rutin.
Tidak perlu lagi untuk menggunakan paket perawatan wajah DR Rochelle Skin Expert untuk merawat & melindungi kecantikan kulit wajah anda sehari-hari, semua produknya sudah memiliki ijin edar BPOM. Artinya sudah melalui proses uji lab untuk memastikan tidak terkandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan penggunanya. Syarat mutlak produk kecantikan yang layak digunakan adalah sudah terdaftar BPOM. Hati-hati dengan banyaknya produk kecantikan & kosmetik ilegal dengna harga murah yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri & hydroquinon, wajah jadi putih mengkilap, kesehatan juga terancam. Jadi sebaiknya pilih produk yang sudah memiliki nomor notifikasi BPOM agar tidak membahayakan kesehatan anda.

You Might Also Like

0 comments: