Cara Merawat Wajah,

Perawatan Wajah Alami Yang Ampuh Memutihkan Kulit

12:40 AM Blogger Baik 0 Comments

Perawatan Wajah Alami Yang Ampuh Memutihkan Kulit
perawatan wajah alami DR Rochelle Skin Expert

Perawatan wajah tidak bisa ditinggalkan dalam keseharian kita apabila kita menginginkan kulit wajah yang bersih dan cerah merona. Dan sebaiknya jangan telalu berharap memiliki kulit putih merona tanpa merawat kecantikan dan kesehatan kulit secara teratur. Sangatlah penting untuk memberikan perawatan rutin terhadap kulit wajah jika kita menginginkan kesempurnaan kecantikan wajah. Terutama menjaga kebersihan wajah agar terhindar dari berbagai macam permasalahan kulit.
Produk skin care termasuk faktor utama untuk keberhasilan perawatan yang kita lakukan. Tidak sedikit para wanita yang kulitnya justru malah rusak akibat salah menggunakan produk. Peredaran produk kecantikan ilegal memang cukup merugikan masyarakat, hal ini dikarenakan masih banyak masyarakat yang belum paham tentang produk berbahaya. Biasanya kebanyakan orang hanya tergiur dengan efek memutihkan wajah yang cepat, namun tidak memperhatikan kandungan berbahaya didalamnya.

Produk Perawatan Wajah Aman Dan Terbaik Memutihkan Kulit

Siapa bilang tidak ada produk perawatan wajah alami yang mampu memutihkan kulit wajah secara optimal. Pada dasarnya untuk membuat kulit wajah lebih putih, mulus, dan cerah maka kebutuhan nutrisi serta vitamin kulit harus terpernuhi. Memang jika kita menggunakan bahan dasar alami secara langsung seperti buah atau sayuran hasilnya tidak optimal. Hal ini disebabkan kurang optimal untuk memasukan nutrisi dan vitamin ke dalam jaringan kulit. Untuk itu dibutuhkan skin care yang memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi, vitamin serta anti-oksidan aygn dibutuhkan oleh kulit.

DR Rochelle skin expert merupakan salah satu produk skin alami yang sangat aman digunakan. Komposisinya terdiri dari ekstrak tanaman berkualitas tinggi yang dipercaya sejak jaman dahulu ampuh untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah. Bahan-bahan yang digunakan keseluruhan berasal dari alam terutama tumbuhan, sehingga produk ini sangat lembut di kulit. Digunakan secara rutin tidak akan menyebabkan kulit kering ataupun iritasi, justru dapat membantu sebaliknya mengembalikan kelembaban alami kulit secara optimal.
Cream pemutih wajah yang sangat direkomendasikan oleh dokter Sonia Wibisono karena kandungannya yang alami serta hasilnya terbukti efektif untuk membersihkan, menghaluskan, serta memutihkan kulit wajah secara alami tanpa efek samping. Untuk membuat kulit wajah tampak putih merona dan glowing produk kecantikan DR Rochelle sangat bisa diandalkan.

Cara Memutihkan Wajah

Merawat wajah sehari-hari dapat membantu memutihkan kulit secara efektif jika dilakukan secara teratur dengan menggunakan produk skin care yang tepat. Dalam 1 paket perawatan wajah DR Rochelle skin expert terdiri dari facial wash, toner, instantly perfect bb cream (krim siang), dan brightening repair night cream (krim malam). Cukup dengan 4 produk ini asalkan anda rutin akan memberikan hasil yang memuaskan untuk kecantikan wajah anda.

Awali perawatan wajah dengan membersihkan wajah. Cuci wajah dengan menggunakan facial wash, kemudian keringkan menggunakan handuk yang bersih dan lembut. Setelah itu lanjutkan pembersihan wajah menggunakan toner, tujuannya untuk mengangkat sel kulit mati. Toner DR Rochelle juga efektif untuk membantu mengecilkan pori-pori sehingga kulit akan terasa kencang dan halus.

Setelah pembersihan aplikasikan cream wajah untuk melindungi dan menutrisi kulit. Pada pagi atau siang hari gunakanlah instantly perfect bb cream, fungsinya untuk melindungi kulit wajah dari radiasi sinar UV. Paparan sinar matahari dapat menghasilkan radiasi sinar UV yang dapat merusak kulit. Selain terlindungi, menggunakan instantly perfect bb cream dapat membantu menjaga kulit wajah selalu lembab dan cerah sepanjang hari.

Pada saat malam hari sebelum tidur adalah tahapan penting untuk meremajakan kulit wajah. Setelah kulit benar-benar bersih aplikasikan brgihtening repair night cream pada permukaan seluruh wajah dan leher. Night cream ini akan membantu memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak, serta mendukung penyempurnaan proes regenerasi sel kulit baru. Ini akan sangat membantu untuk membuat kulit wajah anda menjadi lebih mulus, putih, dan cerah merona. Tidak hanya itu, kulit akan terasa lebih kencang dan kenyal, membuat wajah anda selalu terlihat awet muda.

You Might Also Like

0 comments: