Cara Merawat Wajah,

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Tradisional

9:29 PM Blogger Baik 0 Comments

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Tradisional

Kecantikan wajah adalah sesuatu yang harus selalu dipertahankan bagi setiap wanita. Pasalnya rasa percaya diri muncul dari sini. Oleh karena itu banyak wanita yang mencari cara memutihkan wajah baik secara tradisional maupun modern. Sejak jaman dulu perawatan wajah sudah dilakukan oleh para wanita, hanya saja metode yang digunakan berbeda.
Namun tidak sedikit yang masih menggunakan cara-cara tradisional untuk merawat wajah, karena hal ini cukup menyenangkan untuk dilakukan sesekali. Tak jarang beberapa wanita lebih memilih melakukan perawatan wajah tradisional dalam mengisi liburan.
Berbagai macam buah-buahan bisa digunakan sebagai bahan utama untuk dijadikan sebagai masker. Racikannya biasanya dicampurkan dengan madu, karena madu mengandung banyak vitamin yang bagus untuk kulit. Buah yang sering digunakan untuk masker wajah antara lain : alpukat, pepaya, lemon, atau lidah buaya.
Alpukat, Buah alpukat adalah salah satu jenis buah yang sangat baik sebagai bahan membuat masker alami untuk wajah. Hal ini dikarenakan buah alpukat banyak mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin E yang dapat menutrisi kulit.
Pepaya, pepaya memiliki kandungan papain dan juga AHA dapat menjadikan kulit nampak lebih cantik bercahaya. Tidak heran jika banyak produk skin care yang memanfaatkan ekstrak buah ini sebagai bahan dasarnya. Hasilnya juga sudah terbukti efektif untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih bersinar.
Lemon, merupakan bahan alami terbaik untuk memutihkan kulit. Tidak hanya meningkatkan tekstur kulit, tetapi juga menghilangkan jerawat dan mencerahkan bekas luka.
Lidah buaya, bermanfaat lidah buaya sangat baik untuk kulit. Kandungannya bisa menenangkan kulit, menghidrasi kulit, membuat kulit semakin lembut dan lentur. Tanaman ini bisa dipakai dengan campuran bahan-bahan lain seperti lemon, krim susu, madu dan susu untuk hasil yang yang lebih baik.

Langkah-langkah Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Buah-buahan

Pada dasaranya menggunakan buah apapun caranya sama, yaitu digunakan sebagai masker. Untuk hasil yang optimal anda bisa mengkombinasikan dengan madu ataupun beberapa macam buah yang berbeda.
  1. Ambil daging buahnya (khusus untuk lemon peras airnya). Kemudian haluskan.
  2. Tambahkan madu untuk membuat kulit wajah anda semakin terasa kencang dan kenyal.
  3. Setelah semua bahan tercampur rata, gunakan sebagai masker alami wajah untuk memutihkan kulit wajah. Oleskan secara merata pada wajah dan leher, kecuali pada bagian mata. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.
  4. Setelah didiamkan selama 15 menit, bilas dengan menggunakan air hangat dan usahakan untuk tidak menggunakan sabun.
Itu dia cara memutihkan wajah secara alami dengan memanfaatkan buah-buahan. Silahkan dicoba sendiri dirumah, dan hasilnya silahkan dibagikan melalui kolom komentar di bawah.

Cara ini merupakan cara tradisional yang sudah jarang diterapkan dalam perawatan wajah sehari-hari. Namun cukup banyak yang melakukannya untuk sekedar mengisi waktu luang. Para wanita lebih memilih menggunakan cream pemutih wajah untuk merawat wajahnya karena hasilnya lebih efektif. Namun perlu anda ingat, jika harus menggunakan produk skin care pastikan sudah terdaftar BPOM.

Seperti pada rangkaian perawatan wajah KEZIA Skin Expert yang sangat aman digunakan. Terdiri dari bahan-bahan alami tumbuhan yang menyehatkan. Sudah teruji secara klinis dan telah mendapatkan ijin edar dari BPOM. Hasilnya juga sudah banyak yang membuktikan, efektif untuk membersihkan, menghaluskan, serta mencerahkan kulit wajah. Sangat direkomendasikan bagi anda yang membutuhkan perawatan wajah alami berkualitas. Memberikan hasil nyata, bukan sekedar iklan semata.

You Might Also Like

0 comments: