Cara Merawat Wajah,

Rajin Perawatan Wajah Untuk Membuat Kulit Putih Merona

3:51 AM Blogger Baik 0 Comments

Rajin Perawatan Wajah Untuk Membuat Kulit Putih Merona

Perawatan wajah sangat penting untuk dilakukan secara rutin jika kita ingin memiliki kulit yang sehat, cantik, dan putih merona. Jika anda termasuk orang yang malas untuk merawat kulit wajah, mulai saat ini mulailah rutinitas tersebut agar wajah selalu tampil cantik berseri. Jangan sampai anda menyesal karena memiliki kulit kusam dan kusut akibat kemalasan anda tersebut.

Apakah perlu menggunakan cream pemutih wajah untuk merawat wajah? Jelas produk ini sangat dibutuhkan untuk merawat dan melindungi kulit wajah. Asal tidak salah pilih produk produk ini akan memberikan khasiat dan manfaat yang optimal untuk kecantikan wajah. Agar mendapatkan yang terbaik dan aman pilihlah cream wajah yang sudah terdaftar BPOM.

3 Langkah Perawatan Wajah Rutin

Untuk merawat wajah ada 3 langkah yang harus anda lakukan setiap hari, yaitu : membersihkan, melindungi, dan menutrisi. Jika anda menerapkannya secara rutin kemungkinan untuk mendapatkan masalah sangat kecil. Hal ini dikarenakan 90% masalah kulit disebabkan oleh kondisi kulit yang kotor.

#1 Menjaga Kebersihan Wajah, selalu ingat untuk membersihkan kulit 2x sehari. Gunakanlah facial wash pada pagi dan malam hari untuk menghilangkan kotoran, debu, ataupun sisa makeup yang menempel. Jika dibutuhkan gunakanlah toner yang akan membantu mengangkat sel kulit mati yang mengendap dalam pori-pori.

#2 Memberikan Perlindungan Terhadap Kulit, kulit yang terlindungi akan terhindar dari kerusakan. Pada pagi atau siang hari menggunakan day cream sangat penting untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Paparan sinar matahari menghasilkan radiasi sinar UV yang bisa merusak jaringan kulit. Dengan menggunakan day cream anda akan terhindar dari kerusakan kulit tersebut.

#3 Menutrisi Kulit Wajah, night cream berperan penting dalam tahap ini. Agar proses regenerasi sel kulit baru berjalan sempurna maka kulit membutuhkan nutrisi dan vitamin yang cukup. Didalam night cream ini kaya akan nutrisi, vitamin serta anti-oksidan yang sangat bagus untuk mendukung keremajaan kulit wajah. Pemakaiannya pada malam hari sebelum tidur dan setelah kulit dibersihkan menggunakan facial wash dan toner.

Lakukanlah tahap-tahap perawatan wajah tersebut agar anda mendapatkan kulit wajah yang mulus, bersih, dan putih merona. Selain itu anda juga bisa menerapkan pola hidup yang sehat untuk merawat kulit dari dalam. Konsumsi sayuran dan buah secukupnya serta minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk membantu melancarkan metabolisme tubuh.

You Might Also Like

0 comments: