Cara Merawat Wajah,

Produk Pemutih Alami Wajah Yang Ampuh

7:25 PM Blogger Baik 0 Comments

Pemutih alami wajah yang bagus dan hasilnya ampuh bisa anda dapatkan asal teliti dalam memilih. Jika mengamati penjualan produk skin care saat, tidak sedikit para wanita yang ceroboh ketika membeli produk kosmetika. Hanya tergiur dengan efek memutihkan wajah yang sangat cepat, namun tidak mempertimbangkan efek samping yang ditimbulkan.

Banyak cream wajah yang menggunakan zat kimia berbahaya seperti merkuri ataupun hydroquinon. Zat ini memang memang dapat memutihkan wajah secara instan dengan membunuh pigmen melanin penyebab kulit gelap. Padahal pigmen ini keberadaannya sangat dibutuhkan oleh kulit untuk memberikan perlindungan dari sinar matahari. Oleh kare
na itu tidak heran jika pengguna kosmetik bermerkuri akan rusak kulitnya. Bahkan dapat mengancam kesehatan jika digunakan dalam jangka panjang.

Cara Memilih Cream Pemutih Alami Yang Benar

Sebelum memutuskan untuk membeli ada banyak hal yang harus diperhatikan agar anda tidak salah pilih. Dengan begitu anda bisa mendapatkan produk pemutih alami wajah yang anda inginkan. Apa saja hal-hal tersebut? Berikut ini beberapa hal yang perlu anda perhatikan :
  • Mengenali komposisi yang terkandung didalamnya
    Biasanya dalam brosur produk tertulis komposisi produk. Pastikan kandungan terdiri dari bahan-bahan yang alami serta tidak mengandung bahan yang membuat anda alergi. Kadang memang beberapa bahan disebutkan dengan bahasa yang tidak kita mengerti. Jangan khawatir, anda bisa mendapatkan informasi tentang kandungan tersebut di internet.
  • Memiliki ijin edar BPOMJika anda kesulitan untuk mengetahui komposisi dalam suatu produk, anda harus memastikan hal ini. Setiap produk yang sudah terdaftar BPOM artinya sudah melalui test uji lab untuk memastikan tidak terkandung bahan kimia berbahaya didalamnya. Jadi untuk memastikan produk skin care yang anda gunakan aman harus sudah memiliki ijin edar BPOM.
  • Bukan produk kadaluarsaBukan hanya makanan saja, produk kosmetika juga memiliki tanggal kadaluarsa. Produk yang kadaluarsa pastinya sudah ada kandungan tambahan seperti bakteri atau reaksi kimia. Agar tidak menganggu bahkan membahayakan kesehatan anda, jangan sampai menggunakan produk yang sudah expired.
Semoga informasi tersebut dapat membantu anda untuk mendapatkan produk yang berkualitas sebagai pemutih alami untuk wajah. Pesan untuk anda agar jangan gegabah dalam memilih produk kecantikan & kosmetik agar tidak membahayakan kesehatan.

Produk Pemutih Alami Wajah Yang Ampuh
KEZIA skin expert merupakan salah produk yang sangat direkomendasikan untuk merawat kecantikan kulit wajah sehari-hari. Terbuat dari bahan alami tumbuhan berkaulitas tinggi yang dapat membantu memutihkan, melembabkan, serta mencerahkan kulit wajah.

You Might Also Like

0 comments: