Cara Merawat Wajah,

Cara Yang Ampuh Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

8:39 PM Blogger Baik 0 Comments

Cara Yang Ampuh Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

Memiliki kulit wajah yang putih, halus, dan cerah adalah yang diharapkan oleh setiap wanita khususnya di Indonesia. Sudah melekat dalam anggapan para wanita di Indonesia bahwa cantik itu jika kulitnya putih dan mulus. Oleh karena itu banyak para wanita yang mencari cara memutihkan wajah agar mendapatkan kecantikan yang sempurna.

Cara Memutihkan Wajah Yang Aman Secara Alami

Bisa saja anda mendapatkan kulit wajah yang putih dengan singkat, mungkin dalam hitungan hari. Tapi resikonya sangat berbahaya untuk kesehatan yang bisa menyebabkan kanker kulit. Banyaknya produk kecantikan ilegal yang mengandung zat kimia berbahaya membuat kita harus berhati-hati dalam memilih. Agar tidak salah pilih gunakanlah skin care yang sudah terdaftar BPOM untuk mendukung rutinitas perawatan wajah sehari-hari anda.
DR Rochelle skin expert merupakan rangkaian perawatan kulit yang aman dan tepat untuk mendukung upaya anda merawat wajah secara optimal. Terbuat dari bahan alami tumbuhan pilihan yang diformulasikan oleh para dermatologi yang sudah expert dibidangnya. Produk DR Rochelle akan bekerja optimal dan berfungsi maksimal mendukung cara memutihkan wajah secara alami dan terbukti nyata hasilnya.

Tips Rutinitas Perawatan Wajah Sehari-hari

Kunci utama untuk memiliki kulit yang sehat dan cerah adalah teratur merawat wajah, tampak putih merona adalah bonus. Rutinitas perawatan wajah bukan hanya untuk membuat kulit lebih halus, lembab, dan cerah saja, tetapi juga mampu mencegah masalah kulit terjadi. Berikut ini langkah perawatan wajah sehari-hari yang bisa anda terapkan dalam kehidupan anda.

#1 Membersihkan Wajah
Jangan biarkan kulit wajah anda dalam keadaan kotor, karena 80% kulit bermasalah bermula dari kulit yang tidak bersih. Cucilah wajah 2 kali dalam sehari menggunakan facial wash DR Rochelle Skin Expert. Sabun cair berbentu cleanser ini sangat lembut dikulit, sudah teruji secara dermatologi cocok untuk semua jenis kulit. Bagi anda pemilik jenis kulit sensitif sangat dianjurkan untuk menggunakan sabun wajah ini. Mencuci wajah akan membantu membersihkan kulit dari kotoran, debu, serta sisa makeup. Setelah mencuci wajah dianjurkan untuk menggunakan toner agar kulit wajah benar-benar bersih. Toner juga membantu mengangkat sel kulit mati yang mengendap dalam pori-pori.

#2 Memberikan Perlindungan Terhadap Kulit
Sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Paparan sinar matahari dapat menghasilkan radiasi sinar UV yang dapat merusak kulit. Gunakanlan instantly perfect BB cream DR Rochelle skin expert sebelum anda beraktifitas. Selain melindungi kulit, BB cream ini juga berfungsi untuk menjaga kelembaban alami kulit serta membuat kulit cerah sepanjang hari.

#3 Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit Wajah
Untuk menghindari kerutan, gelap, dan kusam terhadap kulit maka proses regenerasi sel kulit baru harus berjalan sempurna. Aplikasikan brightening repair night cream DR Rochelle skin expert pada malam hari sebelum anda tidur. Krim ini kaya akan vitamin, nutrisi, serta antioksidan yang dibutuhkan oleh kulit. Membantu meremajakan kulit dengan mendukung penyempurnaan proses regenerasis sel kulit baru. Kulit wajah anda akan selalu tampak lebih muda, halus, dan cerah merona.

#4 Melakukan Pola Hidup Sehat
Menjalani aktifitas sehari-hari dengan memperhatikan kesehatan dapat membantu merawat kulit dari dalam. Dengan olahraga secara teratur akan membantu melancarkan metabolisme tubuh. Konsumsi makanan yang sehat seperti sayuran dan buah untuk melengkapi kebutuhan nutrisi kulit dari dalam. Jangan lupa minum air putih minimal 8 gelas per hari. Kegiatan tersebut jika dilakukan secara teratur akan membuat anda memiliki kulit yang sehat, segar, dan cerah.

Lakukan 4 langkah diatas secara teratur adalah cara memutihkan wajah yang paling tepat, aman, dan hasilnya cepat. Ingat, untuk memilih produk skin care lakukan seteliti mungkin. Gunakanlah cream pemutih wajah yang sudah memiliki ijin edar BPOM. Jika anda memiliki kulit sensitif pilih produk yang berbahan dasar tumbuhan.

You Might Also Like

0 comments: