Cara Merawat Wajah,

Produk Perawatan Wajah Alami Agar Putih Bersih & Mulus

1:59 AM Blogger Baik 0 Comments

Produk Perawatan Wajah Alami Agar Putih Bersih & Mulus

Perawatan wajah alami adalah pilihan terbaik untuk mempercantik diri, karena lebih aman untuk kesehatan. Beberapa orang memilih memanfaatkan bahan tumbuhan atau buah secara langsung karena takut dengan produk skin care. Betul, memang lebih aman namun hasilnya sangat lama dan tidak sesuai dengan yang diinginkan. Oleh karena itu pemakaian produk kecantikan seperti cream wajah sangat dibutuhkan untuk menjaga kecantikan wajah. Namun kita harus selektif untuk memilih produk skin care agar tidak terjebak dengan produk ilegal yang berbahaya.

Produk Perawatan Wajah Alami Yang Berkhasiat Memutihkan Kulit

Jika kita teliti dalam membeli tentu akan membantu kita untuk terhindar dari produk-produk ilegal yang berbahaya. Sebagian produk ilegal mengandung zat kimia berbahaya seperti merkuri & hydroquinon. Zat kimia tersebut memang dapat memutihkan kulit dengan singkat namun efek sampingnya sangat berbahaya bagi kesehatan penggunanya. Anda bisa melakukan perawatan wajah alami dengan memperhatikan hal-hal berikut sebelum membeli :
  • Ketahuilah kandungan yang tedapat dalam produk, tidak sedikit orang asal beli tanpa memperhatikan kandungan yang terdapat dalam produk tersebut. Pastikanlah produk yang akan anda beli memiliki kandungan yang alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.
  • Tidak melebihi tanggal kadaluarsa, beberapa produk yang dijual dengan harga yang sangat murah biasanya sudah hampir lewat tanggal kadaluarsanya. Oleh karena itu cek terlebih dahulu tanggal kadaluarsanya masih lama atau belum. Jangan sekali-kali menggunakan produk yang sudah kadaluarsa karena berbahaya untuk kulit dan bisa merusaknya.
  • Memiliki ijin edar BPOM, produk yang aman pastinya harus sudah terdaftar BPOM. Untuk mendapatkan nomor notifikasi BPOM setiap produk harus lulus uji klinis untuk memastikan tidak terkandung bahan kimia berbahaya didalamnya. Anda bisa mengecek langsung disitus resmi bpom di http://cekbpom.pom.go.id untuk mengetahui apakah produk yang ingin anda beli sudah terdaftar BPOM atau belum.
DR Rochelle skin expert merupakan produk perawatan wajah alami yang sudah memenuhi syarat-syarat tersebut diatas. Diformulasikan oleh para ahli dermatologi dari ekstrak tumbuhan berkualitas tinggi. Sudah teruji secara klinis aman dan cocok untuk digunakan semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Sangat cocok bagi anda yang menginginkan produk skin care untuk menunjang perawatan rutin sehari-hari anda.

You Might Also Like

0 comments: