Cara Merawat Wajah,

Perawatan Wajah Berjerawat Dengan 4 Hal Berikut

7:13 AM Blogger Baik 0 Comments

Perawatan Wajah Berjerawat

Perawatan wajah berjerawat dan berminyak secara alami yang ampuh dan sudah terbukti optimal. Jika memiliki masalah tersebut pada wajah sudah pasti akan membuat kita tidak nyaman dan kurang percaya diri. Untuk itu dibutuhkan perawatan yang intensif agar jerawat cepat hilang dan bekasnya tersamarkan agar kulit kembali bersih dan cerah.

Langkah Wajib Untuk Perawatan Wajah Berjerawat

Faktor utama penyebab jerawat adalah kondisi kulit yang kotor, sehingga memunculkan bakteri pada pori-pori kulit. Mengendapnya bakteri tersebut akan menyebabkan komedo dan jerawat. Jika sudah mengalami masalah ini anda harus melakukan hal-hal berikut untuk mendukung perawatan wajah berjerawat anda :
  1. Rajin membersihkan wajah
    Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa penyebab utama jerawat adalah kondisi kulit yang kotor, makanya mulailah membersihkan wajah secara rutin. Lakukanlah 2 kali sehari pada pagi hari sebelum beraktifitas dan malam hari sebelum tidur. Gunakanlah toner untuk membuat kulit wajah benar-benar bersih serta membantu mengangkat sel kulit mati.
  2. Memilik produk perawatan wajah yang tepat
    Bukan mustahil kulit wajah anda akan semakin rusak jika salah memilih produk. Saat ini begitu banyak produk ilegal yang mengandung zat kimia berbahaya yang dapat membahayakan kesehatan anda juga. Pilihlah produk yang sudah terdaftar BPOM seperti KEZIA skin expert. Juga terdapat paket acne yang diformulasikan secara khusus untuk menuntaskan masalah jerawat anda dengan baik. Produk kezia sudah teruji secara dermatologi sangat aman digunakan pada kulit. Hasilnya terbukti optimal dan ampuh untuk menyelesaikan problem jerawat anda.
  3. Gunakan cream wajah
    Cream wajah berperan penting untuk menjaga kesehatan kulit. Ada 2 macam, dan digunakan pada siang/pagi dan malam hari. Day cream dan night cream sudah terdapat dalam paket kecantikan wajah KEZIA skin expert. Day cream berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara kulit sehingga terhindar dari kerusakan. Night cream berperan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit serta mengandung antioksidan yang tinggi. Antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas.
  4. Minum air putih minimal 8 gelas perhari
    Sangat penting untuk hidup sehat dengan konsumsi air putih minimal 8 gelas perhari. Khasiatnya sulain untuk menjaga tubuh selalu terhidrasi juga dapat melancarkan metabolisme tubuh. Dengan demikian kelembaban kulit akan terjaga serta dapat membuat kulit tahan dari berbagai macam masalah termasuk jerawat. Jadi bagi anda yang tidak suka minum air putih, cobalah paksa diri anda untuk melakukannya setiap hari mulai hari ini. Selain itu akan lebih bagus jika anda suka mengkonsumsi sayuran dan buah untuk merawat kulit dari dalam.
Nah,  4 hal tersebut diatas lakukanlah secara teratur dalam perawatan wajah berjerawat anda akan sangat membantu untuk cepat menyelesaikannya. Menggunakan produk KEZIA skin expert adalah pilihan yang tepat karena sudah teruji secara klinis. Banyak yang membuktikan hasilnya ampuh untuk meredakan jerawat dan bekasnya hingga kulit kembali bersih dan cerah merona.

You Might Also Like

0 comments: