Cara Merawat Wajah,

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Bertahap

1:26 AM Blogger Baik 0 Comments

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Bertahap

Bingung mencari cara memutihkan wajah yang aman? Jika ingin aman dan hemat anda bisa menggunakan bahan-bahan dasar secara langsung seperti buah dan sayuran. Tapi harus disadari bahwa kekurangannya tidak akan cepat memberikan hasil kulit yang putih dan cerah. Supaya hasilnya cepat terasa banyak para wanita yang memilih menggunakan cream pemutih wajah sebagai produk pendukung perawatan wajahnya.

Apakah menggunakan produk kecantikan aman untuk kesehatan? Nah, ini pertanyaan yang sangat bagus. Asal ini cermat dan tidak salah pilih maka anda bisa mendapatkan produk yang aman dan hasilnya optimal. Informasi yang banyak beredar, produk pemutih wajah ilegal banyak dijual dipasaran. Dari temuan BPOM produk-produk tersebut adalah produk palsu atau tidak berijin. Setelah diuji di lab, hampir semua produk ilegal tersebut mengandung mercury dan hydroquinon. Memang zat tersebut dapat membuat kulit putih secara singkat dengan cara membunuh pigmen melanin. Namun efek sampingnya sangat buruk, bisa merusak kulit bahkan membahayakan kesehatan. Jadi jika anda ingin mendapatkan produk kecantikan yang aman kunjungi situs resmi BPOM untuk mendapatkan informasi terbaru.

Dalam hal ini anda pasti bertanya-tanya apakah produk DR Rochelle skin expert ini aman? Jangan khawatir, kami menjual produk yang sudah terjamin aman dan sudah terdaftar BPOM. Adalah solusi yang tepat dan cerdas jika anda menggunakan produk DR Rochelle sebagai pendukung cara memutihkan wajah secara alami. Seluruh rangkaian perawatan kecantikan kulit dna wajah produk ini diformulasikan oleh para ahli dermatologi yang sudah expert dibidangnya. Komposisinya terdiri dari bahan-bahan alami tumbuhan yang sudah teruji khasiatnya untuk merawat kecantikan kulit.

Langkah Cara Memutihkan Wajah Dengan DR Rochelle Skin Expert

Langkah awal anda bisa menggunakan paket perawatan wajah dasar terlebih dahulu. Terdapat 2 ukuran yang bisa anda pilih, paket luxury 30gr atau minipack 15gr. Mungkin untuk pertama kali anda bisa mencoba minipack yang ukurannya lebih kecil. Tiap paket terdiri dari facial wash, toner, instantly perfect bb cream (krim siang), dan brightening repair night cream (krim malam). Berikut ini adalah cara memutihkan wajah dengan menggunakan paket perawatan wajah DR Rochelle skin expert sebagai produk pendukungnya.

Mulai Dengan Pembersihan Wajah
Membersihkan kulit wajah bisa dilakukan pada pagi hari dan malam hari. Selama kita tertidur kulit mengeluarkan minyak yang cukup banyak. Cucilah wajah setiap pagi hari setelah anda bangun tidur. Lakukan juga pada malam hari setelah anda berakifitas agar kotoran, debu, bahkan sisa makeup tidak menempel di wajah. Agar hasilnya maksimal lanjutkan pembersihan menggunakan toner wajah. Pemakaian toner dibutuhkan karena dapat membersihkan bagian kulit yang tidak terjangkau dengna pemakaian sabun saja.

Melindungi Kulit Disiang Hari
Ketika anda beraktifitas diluar tentu saja akan berhadapan langsung dengan sinar matahari, debu, dan juga polusi udara. Untuk itu untuk menjaga kesehatan kulit gunakanlah instantly perfect Bb cream (krim siang). Krim ini akan memberikan perlindungan terhadap kulit sehingga mencegah kerusakan terhadap kulit. Bukan hanya itu saja, krim siang juga membantu menjaga kelembaban alami kulit serta membuatnya tampak cerah sepanjang hari.

Menutrisi Kulit Wajah
Ini adalah tahap penting untuk memutihkan wajah. Agar kulit wajah terlihat lebih putih, bersih, dan cerah kebutuhan nutrisi harus terpernuhi. Brightening repair night cream (krim malam) kaya akan nutrisi, vitamin, serta anti-oksidan yang dibutuhkan oleh kulit. Dengan demikian proses regenerasi sel kulit baru tidak terhambat, sehingga wajah selalu menampilkan kulit yang baru. Pemakaian krim malam ini juga berguna untuk menjaga kekencangan & kekenyalan kulit wajah.

Mengikuti langkah perawatan wajah dasar tersebut diatas secara teratur anda akan merasakan hasilnya. Kulit wajah menjadi lebih mulus, bersih, dan putih merona sepanjang hari. Kulit yang kencang dan kenyal akan membuat anda selalu terlihat lebih muda dari usia anda sebenarnya. Nah, sudah tidak sabar mau mencoba? Yuk, mulai perawatan wajah alami anda menggunakan DR Rochelle Skin Expert. Aman digunakan, hasilnya optimal untuk keremajaan kulit wajah.

You Might Also Like

0 comments: