Cara Merawat Wajah,

Produk Pemutih Wajah Yang Terdaftar Di BPOM

9:53 PM Blogger Baik 0 Comments

Produk Pemutih Wajah Yang Terdaftar Di BPOM

Produk pemutih wajah yang aman bagaimana cara mendapatkannya? 1 hal yang pasti harus anda ketahui adalah produk tersebut sudah terdaftar BPOM. Tidak sedikit para wanita yang hanya ingin kulit putih saja namun tidak memperhatikan kejelasan informasi produk sehingga merekan menggunakan produk-produk kosmetika berbahaya akibatnya kulit menjadi rusak, bermasalah, dan beresiko terserang kanker bahkan kematian. Oleh karena itu jadilah konsumen yang cerdas dengan membeli produk-produk berkualitas tanpa campuran zat kimia berbahaya.

Mengapa Produk Pemutih Wajah Harus Terdaftar BPOM

Seharusnya hal ini tidak perlu dijelaskan lagi, namun agar mencegah pemakaian produk kosmetika berbahaya oleh beberapa orang yang tidak paham akan bahaya produk ilegal yang tidak jelas asal-usulnya akan dijelaskan secara ringkas disini.
BPOM merupakan lembaga negara yang bertugas untuk mengawasi peredaran obat dan makanan di Indonesia, salah satunya adalah kosmetika yang bisa terdiri dari perlengkapan makeup ataupun skin care. Sebelum produk diedarkan harus memnuhi syarat-syarat yang ditentukan oleh BPOM yaitu tidak mencampurkan bahan kimia yang dapat membahayakan penggunanya dengan menyertakan bukti hasil test laboratorium. Jika sudah dipastikan produk tersebut aman untuk digunakan oleh manusia, BPOM akan mengeluarkan ijin edarnya. Setiap produk memiliki satu nomor notifikasi, jadi jika satu brand memiliki 5 produk maka harus memiliki 5 nomor notifikasi untuk masing-masing produknya.
Untuk mendapatkan produk pemutih wajah yang terbaik harus terdaftar BPOM untuk memastikan tidak terkandung bahan kimia berbahaya didalamnya sehingga aman digunakan. Jika sebelumnya anda tidak pernah cek ijin edarnya mulai sekarang anda harus melakukannya agar aman dan tidak beresiko kanker terhadap kesehatan anda. Pada tahun 2016 saja sudah ratusan bahkan ribuan jika diakumulasikan seluruh kota di Indonesia temuan produk kosmetika berbahaya yang beredar bebas dipasaran. Memang produk ilegal tersebut dapat memutihkan kulit secara instan dengan cara membunuh pigmen melanin sehingga menipiskan lapisan kulit terluar.

KEZIA Skin Expert Solusi Perawatan Wajah Yang Alami & Aman

Untuk memenuhi kebutuhan para wanita agar tampil cantik alami KEZIA skin expert hadir dengan mempersembahkan produk perawatan wajah yang berkualitas tinggi. Terbuat dari ekstrak tanaman berkualitas seperti witch hazel extract, bellis perennis flower extract, aloe vera, madu, dll. Diformulasikan oleh dokter dermatology yang sudah expert dibidangnya. Bukan produk abal-abal yang tidak jelas informasinya, proses produksi KEZIA skin expert dikerjakan secara profesional oleh ahlinya dengan menggunakan teknologi terkini.

Sebagai produk pemutih wajah KEZIA skin expert sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk merawat & melindungi kecantikan kulit wajah secara optimal. Kandungan alaminya mampu menjaga keremajaan kulit lebih baik, membuat wajah terasa semakin halus, kenyal, dan cerah merona hingga 10x lipat tanpa menyebabkan efek samping yang bisa membahayakan kesehatan penggunanya. Salah satu produk skin care terbaik yang banyak digunakan para artis Indonesia. Semua produknya sudah memiliki ijin edar BPOM, jadi bisa dipastikan produk ini aman digunakan pada kulit. Sangat baik digunakan untuk rutinitas perawatan wajah sehari-hari anda.

Bagi anda yang bermasalah dengan kulit berminyak atau berjerawat, kandungan witch hazel extract pada produk ini sangat ampuh dan cepat untuk mengatasinya hingga tuntas. Kulit menjadi bersih cerah bebas jerawat dalam hitungan minggu.

You Might Also Like

0 comments: