Cara Merawat Wajah,

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dgn Krim Wajah Alami

9:21 AM Blogger Baik 0 Comments

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dgn Krim Wajah Alami

Flek hitam menjadi momok bagi hampir setiap wanita, karena masalah kulit yang satu ini sering membuat wanita tidak pede. Wajah menjadi tidak indah lagi, karena warna kulit menjadi tidak rata. Apakah anda salah satu yang mengalami masalah kulit wajah yang satu ini? Tenang jangan panik, lakukan rutinitas perawatan wajah yang tepat untuk menghilangkan flek hitam di wajah anda.

Penyebab Munculnya Flek Hitam

Masalah ini bisa disebabkan oleh beberapa hal, sebagian besar problem ini muncul akibat malas merawat wajah, tidak memberikan perlindungan terhadap kulit. Nah, berikut ini penyebab munculnya noda/flek hitam agar bisa anda hindari :
  • Paparan sinar matahari, biasanya wanita yang hobi melakukan aktifitas outdoor akan rentan terhadap masalah kulit wajah ini, karena paparan sinar matahari dapat menghasilkan sinar UV yang bisa merusak kulit. Oleh karen itu berikanlah perlindungan dengan menggunakan sunblock ataupun BB cream yang mengandung SPF tinggi untuk agar kulit terhindar dari kerusakan yang diakibatkan oleh radiasi sinar UV.
  • Kosmetika, pemakaian produk kosmetik untuk makeup yang berlebih dapat merusak kulit, oleh karena itu kita harus rajin membersihkan kulit wajah, terlebih jika kita rutin menggunakan makeup setiap hari. Mencuci wajah setiap hari dapat membantu membersihkan kotoran, debu, dan sisa makeup yang menempel di wajah. Agar wajah benar-benar bersih gunakanlah toner atau cleasing milk agar sel kulit mati terangkat sehingga tidak menyumbat pori-pori.
  • Hormon, biasanya ini terjadi pada ibu hamil. Ketika anda sedang hamil untuk mengatasi masalah flek hitam di wajah sangat disarankan berhati-hati dalam memilih produk skin care, pastikan anda menggunakan produk yang terbuat dari bahan alami agar tidak membahayakan janin.

Krim Wajah Alami Yang Bagus Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Untuk menghilangkan flek hitam tentu kita harus memberikan perawatan wajah yang intensif agar segera teratasi. Produk kecantikan yang tepat adalah DR Rochelle Skin Expert, sudah terbukti optimal mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah, salah satunya adalah menghilangkan black spot di wajah. Cara kerjanya adalah alami, dengan cara memenuhi kebutuhan nutrisi kulit untuk mendukung penyempurnaan proses regenerasi sel kulit baru.

Dalam waktu kurang dari 30 hari anda akan mulai merasakan hasilnya, warna kulit menjadi lebih rata, halus, serta cerah merona. Telah dibuktikan oleh banyak pengguna produk DR Rochelle Skin Expert, sangat efektif untuk merawat dan melindungi kecantikan kulit wajah sehari-hari.

You Might Also Like

0 comments: