Cara Merawat Wajah,

Kosmetik Pemutih Wajah DR Rochelle Skin Expert Sudah BPOM

11:43 PM Blogger Baik 0 Comments

Kosmetik Pemutih Wajah DR Rochelle Skin Expert Sudah BPOM

Kosmetik pemutih wajah seperti sudah menjadi kebutuhan bagi para wanita untuk merawat kecantikan kulit wajah agar selalu terlihat cantik dan menarik. Jika dilakukan survery kemungkinan besar 90% wanita di Indonesia menggunakan skin care untuk menjaga kecantikan wajahnya. Hal yang harus diperhatikan adalah dalam memilih produk kecantikan yang tepat sehingga aman digunakan, tidak membahayakan & beresiko terhadap kesehatan.

DR Rochelle Skin Expert Kosmetik Pemutih Wajah BPOM

Tidak sedikit wanita yang salah pilih karena hanya tergiur dengan kalimat iklan untuk memutihkan wajah namun tidak memperhatikan kandungan yang terdapat didalamnya. Produk kecantikan ilegal biasanya mengandung banyak merkuri & hydroquinon yang fungsinya untuk memutihkan wajah dengan instan dengan cara membunuh pigmen melanin kulit, padahal pigmen tersebut berguna untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar UV, oleh karena itu tidak heran jika pengguna kosmetik pemutih wajah ilegal biasanya tidak diperbolehkan terkena sinar matahari karena kulitnya akan memerah seperti udang rebus.

Perawatan wajah yang tepat harus dengan produk kecantikan yang aman dan sudah terdaftar BPOM, seperti DR Rochelle Skin Expert yang dibuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi seperti ektrak bunga daisy, ekstrak madu, aloevera, dll. Diformulasikan oleh doker ahli dermatologis yang sudah expert dibidangnya untuk kulit orang Asia khususnya Indonesia. Ketika digunakan produk ini sangat lembut dikulit, tidak lengket dan tidak menyebabkan iritasi sehingga relatif cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Itulah mengapa DR Rochelle skin expert diunggulkan untuk merawat dan melindungi kecantikan kulit wajah sehari-hari. Hasilnya juga sudah tebukti optimal untuk meremajakan kulit serta memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Manfaat yang dapat dirasakan dengan melakukan rutinitas perawatan wajah menggunakan DR Rochelle Skin Expert antara lain :
  • Menjaga kebersihan kulit wajah dari kotoran, debu, dan sisa makeup serta mampu mengangkat sel kulit mati yang mengendap dalam pori-pori.
  • Mengecilkan pori-pori sehingga mencegah bakteri masuk melalui pori-pori.
  • Kulit wajah menjadi lebih halus, kencang, dan kenyal untuk mencegah penuaan dini.
  • Meratakan warna kulit serta mencerahkannya hingga 60%, dll.
Berbagai macam masalah kulit juga sudah terbukti mampu diatasi, seperti wajah kusam berminyak, noda/flek hitam, kulit kering, dan berejerawat. Hasilnya sangat natural karena mencerahkan wajah dengan mendukung proses regenerasi sel kulit baru, bukan putih mengkilap seperti produk kosmetik bermerkuri kebanyakan. DR Rochelle skin expert bisa menjadi partner setia kecantikan wajah anda yang akan menjaga kecantikan kulit & wajah anda setiap hari.

You Might Also Like

0 comments: