Cara Merawat Wajah,

Wajah Glowing Dengan Rutinitas Perawatan Wajah

8:15 PM Blogger Baik 0 Comments

Wajah Glowing Dengan Rutinitas Perawatan Wajah

Saat ini pesona wajah glowing seperti sudah menjadi trend bagi para wanita Indonesia, bisa saja hal ini disebabkan masuknya industri hiburan Korean masuk ke Indonesia yang menampilkan artis-artisnya yang terlihat cantik dan tampak glow. Tapi jika harus mengikuti trend wanita Korea dengan cara operasi plastik pastinya akan membutuhkan biaya yang sangat mahal, oleh karena solusinya dengan menggunakan rangkaian perawatan kecantikan wajah.
Begitu banyak pilihan produk kecantikan yang disuguhkan dipasar kosmetik, namun sebagai konsumen yang cerdas pastinya kita harus tepat dalam memilih. Ketahuilah komposisi yang terkandung dalam produk tersebut, pastikan tidka mengandung bahan kimia berbahaya. Agar lebih yakin sempatkan mengunjungi situs resmi BPOM untuk mengecek apakah produk kecantikan tersebut sudah terdaftar Badan POM atau belum.

Wajah Glowing Bisa Didapatkan Dengan Rutinitas Perawatan Wajah

Sebelum memulai pastikan anda menggunakan produk yang tepat, artinya tidak terdapat kandungan kimia yang dapat membahayaka kesehatan penggunanya dalam produk tersebut. Jika anda salah satu pemilik kulit sensitif pilihlah produk yang komposisinya terdiri dari bahan tumbuhan karena akan lebih lembut dikulit dan relatif cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitf.

DR Rochelle Skin Expert adalah salah satu rekomendasi produk herbal untuk mendukung rutinitas perawatan wajah sehari-hari anda. Terbuat dari 100% bahan tumbuhan yang menyehatkan, salah satunya adalah bellis perennsi flowes extract (ekstrak bunga daisy) yang kaya akan nutrisi dan antioksidan yang dibutuhkan oleh kulit untuk meremajakan diri. Terbukti ampuh untuk membuat wajah glowing secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan anda.
Langkah-langkah Perawatan Wajah Menggunakan DR Rochelle Skin Expert
Sama seperti rutinitas perawatan wajah lainnya, treatment dimulai dari pagi bangun tidur sampai malam sebelum tidur. Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda terapkan untuk merawat serta melindungi kecantikan kulit wajah anda setiap hari :
  • Pagi/Siang Hari : Setelah bangun tidur minumlah air putih secukupnya, kemudian mulailah membersihkan kulit wajah. Cuci wajah dengan menggunakan facial wash usapkan ke seluruh permukaan wajah dan leher, diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air bersih (boleh dilakukan sambil anda mandi). Agar kulit wajah benar-benar bersih aplikasikan toner pada wajah yang akan membantu mengangkat sel kulit mati yang mengendap pada pori-pori yang tidak bisa dijangkau oleh pemakaian sabun wajah saja. Langkah berikutnya adalah dengan mengaplikasikan instantly perfect bb cream (day cream) pada wajah untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sehingga dapat mencegah kerusakan terhadap kulit. Manfaat lainnya dari instantly perfect bb cream ini adalah dapat membantu menjaga kulit selalu lembab dan cerah sepanjang hari.
  • Malam Hari : Pada malam hari sebelum tidur lakukan pembersihan wajah seperti langkah diatas, kemudian aplikasikan brightening repair night cream secara tipis dan merata ke seluruh permukaan wajah dan leher. Cream ini memiliki peran penting untuk meremajakan kulit, karena mengdung banyak nutrisi dan antioksidan yang dapat mendukung penyempurnaan regenerasi sel kulit baru serta memperbaik sel kulit yang rusak. Menjadikan kulit wajah anda seperti terlahir kembali sehingga akan tampak lebih halus dan cerah berseri.
Jika anda melakukannya secara rutin dan teratur anda akan merasakan hasilnya secara bertahap, dalam waktu 30 hari akan terasa hasilnya. Kulit wajah menjadi lebih lembut, bersih, dan cerah merona. Membuat wajah glowing secara alami tanpa harus melakukan operasi plastik dengan biaya yang sangat mahal serta resiko yang tinggi terhadap kesehatan.

You Might Also Like

0 comments: