Cara Merawat Wajah,

Kulit Muka Glowing Secara Alami Tanpa Operasi Plastik

8:24 AM Blogger Baik 0 Comments

Kulit Muka Glowing Secara Alami Tanpa Operasi Plastik

Kulit muka glowing menjadi trend kecantikan wajah yang sangat popular, apalagi banyak artis-artis Korea yang memiliki wajah cerah bercahaya membuat para wanita khususnya di Asia ingin memiliki kulit wajah yang cerah merona sehingga tampak glowing.
Namun jika kita mengikuti cara yang dilakukan oleh wanita Korea mungkin akan membutuhkan biaya yang sangat mahal, karena wanita di negara tersebut memilih melakukan operasi plastik untuk mendapatkan warna kulit yang mereka inginkan. Tentu saja ini tidak bisa dijangkau oleh semua kalangan, hanya orang-orang tertentu dengan budget tinggi saja yang bisa melakukan treatment ini.

Kulit Muka Glowing Dengan Rutinitas Perawatan Wajah Alami

Bagaimanapun juga cara alami tetap menjadi prioritas, karena kesehatan jauh lebih penting demi kelangsungan hidup yang sehat dan terhindar dari berbagai macam resiko. Rutinitas perawatan wajah bisa menjadi solusi bagi anda yang menginginkan kulit muka glowing, yaitu minimal dengan melakukan perawatan dasar pada wajah setiap hari. Untuk melakukannya kita butuh produk kecantikan agar dapat bekerja optimal untuk merawat wajah antara lain : facial wash (sabun wajah), toner (pembersih sekaligus penyegar), day cream, dan night cream.

Untuk memilih produk kecantikan yang alami kita harus teliti sebelum membeli, karena saat ini ratusan bahkan ribuan produk kosmetik ilegal berbahaya ada di pasar kosmetik Indonesia baik secara online maupun di toko-toko kosmetik konvensional. Untuk menghindarinya pastikan produk yang anda pilih sudah terdaftar BPOM, karena setiap produk yang sudah terdaftar berarti telah melalui proses uji lab untuk memastikan tidak terdapat bahan kimia berbahaya didalamnya. Seperti rangkaian perawatan wajah alami KEZIA Skin Expert yang terbuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi seperti witch hazel extract, olive oil, aloevera, dll. Diformulasikan oleh ahlinya yang sudah expert dalam bidang estetika dan dermatology untuk kulit wanita Asia khususnya Indonesia sehingga tercipat produk berkualitas untuk menghaluskan, memutihkan, dan mencerahkan kulit wajah.
Langkah-langkah Perawatan Wajah Rutin Untuk Mencerahkan Wajah
Dengan biaya yang tidak mahal rutinitas perawatan wajah mampu membuat kulit muka glowing secara alami asalkan kita rajin dan teratur untuk merawat dan melindungi wajah. Ini treatment yang bisa anda lakukan setiap hari :
  • Selalu Menjaga Kebersihan Kulit Wajah
    Menjaga kulit selalu bersih bukan hanya untuk membuat wajah terlihat cantik tetapi juga dapat mencegah berbagai macam permasalahan terhadap kulit wajah. Cuci wajah 2x sehari menggunakan facial wash, fungsinya untuk membersihkan kulit dari kotoran, debu, dan sisa makeup pada wajah. Lanjutkan pembersihan wajah dengan menggunakan toner untuk membantu mengangkat sel kulit mati yang tidak bisa dijangkau hanya dengan menggunakan sabun wajah saja. Toner wajah KEZIA Skin Expert sangat bagus untuk mengecilkan pori-pori sehingga dapat mencegah kotoran masuk kedalam lapisan kulit.
  • Berikan Perlindungan & Nutrisi Yang Cukup Terhadap Kulit
    Kulit juga butuh nutrisi untuk merangsang proses regenerasi sel kulit baru, sehingga wajah selalu fresh setiap hari. Gunakanlah night cream untuk melengkapi kebutuhan nutrisi kulit, night cream KEZIA kaya akan nutrisi, vitamin, serta anti oksidan yang sangat membantu untuk peremajaan sel kulit serta melapaskan racun atapun radikal bebas dalam kulit, sehingga kulit akan tampak selalu muda dan cerah berseri. Sengatan sinar matahari secara langsung dapat merusak kulit sehingga membuat wajah terlihat kusam dan berminyak, oleh karena berikan perlindungan dengan mengaplikasikan day cream pada siang hari. Day cream akan membantu menjaga kulit wajah selalu lembab dan cerah sepanjang hari anda beraktifitas sehingga anda tidak perlu takut lagi terlihat kusam apalagi berminyak.
  • Pola Hidup Yang Sehat
    Melakukan pola hidup yang sehat juga sangat berpengaruh untuk kecantikan kulit wajah, menghindari makanan yang berlemak seperti gorengan dapat membantu mencegah masalah kulit berminyak. Olahraga serta minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk membantu melancarkan metabolisme tubuh, sehingga kulit menjadi sehat.
Mudah bukan untuk mendapatkan kulit cerah berseri layaknya artis Korea tanpa harus melakukan operasi plastik dengan biaya yang sangat mahal? Mulai sekarang lakukan pola hidup yang sehat dan merawat wajah secara rutin agar kulit selalu cantik, sehat, dan cerah merona.

You Might Also Like

0 comments: