Perawatan Wajah,

Kulit Cerah Dengan Buah-buahan Ini

1:44 AM Blogger Baik 0 Comments

Kulit Cerah Dengan Buah-buahan Ini

Selain melakukan perawatan wajah secara teratur, mengkonsumsi buah-buahan dapat membantu menjaga kulit tetap cantik, sehat, dan cerah bercahaya. Memiliki kulit yang lembut dan bercahaya tentu adalah impian setiap wanita. Tentu menyenangkan kulit kamu lembut dan berkilau. Untuk itulah banyak perawatan kulit untuk menjadikan kulit kamu halus dan lembut. Perawatan yang dillakukan pun tidak murah, perlu biaya yang banyak dan kesabaran ekstra.

Buah-buahan yang memiliki manfaat penting untuk membantu meremajakan kulit berikut ini bisa anda konsumsi agar kulit selalu terjaga dan terlihat cantik alami.
Anggur
Anggur memiliki kandungan vitamin C yang tinggi serta antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas yang berbahaya. Selain itu anggur memiliki kandungan potasium yang baik untuk mengurangi masalah kulit kering. Untuk membuat kulit kamu menjadi berkilau konsumsi anggur setiap hari.
Alpukat
Kulit yang kering dapat diatasi dengan rutin mengonsumsi alpukat. Kandungan vitamin A, C dan E dalam alpukat akan membantu kulit menjadi lembap. Selain itu alpukat juga mengandung asam folat, magnesium dan potasium yang baik untuk kesehatan kulit. Selain itu rutin mengonsumsi alpukat akan membuat kulit menjadi tampak lebih muda.
Wortel
Wortel kaya akan kandungan vitamin A dan antioksidan yang menjaga kesehatan kulit. Wortel juga membantu tubuh untuk mengurangi masalah kulit kering dan kusam. Untuk melindungi dan membuat kulit bercahaya minum jus wortel setiap hari.
Brokoli
Brokoli adalah sayuran yang sehat tidak hanya baik untuk tubuh tetapi juga kulit kamu. Vitamin C yang yang tinggi membantu tubuh untuk meningkatkan produksi kolagen yang baik untuk kesehatan kulit. Rutin mengonsumsi brokoli sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit.
Almond
Almond sangat tinggi antioksidan dan kaya akan vitamin E. Jika kamu memiliki masalah kulit kering, rutin mengonsumsi almond dapat membantu melembabkan kulit. Selain itu minyak almond jika digunakan sebagai spa dapat membantu mengangkat sel kulit mati.
sumber : http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/94119-makanan-ini-akan-membuat-kulit-kamu-menjadi-bercahaya-dan-lembut.html

Jika ingin memiliki kulit wajah yang sehat, cantik, dan cerah bercahaya jangan malas untuk merawat wajah ya ladies, minimal mencuci wajah setiap hari 2 kali. Khusus bagi anda yang menginjak usia 30th akan membutuhkan perawatan wajah yang intens, selain mencuci wajah gunakanlah toner, krim pagi, serta krim malam. Karena pada usia tersebut proses regenerasi sel kulit baru mulai melambat.

Paket kecantikan wajah KEZIA skin expert memiliki kandungan nutrisi berkualitas yang berasal dari bahan tumbuhan, produk ini bisa diandalkan untuk membuat kulit cerah bercahaya. Antiaging terbaik yang mampu meremajakan kulit wajah secara optimal, menjadikan wajah lebih lembut, cerah, dan tampak glowing alami.

KEZIA Skin Expert

You Might Also Like

0 comments: