Cara Merawat Wajah,

Kulit Cantik Alami & Cerah Merona Sepanjang Hari

10:23 PM Blogger Baik 0 Comments

Kulit Cantik Alami & Cerah Merona Sepanjang Hari

Kulit cantik alami siapa sih yang tidak ingin merasakannya? Hampir setiap wanita pasti mau ya, cara yang paling efektif adalah dengan memberikan perawatan wajah yang rutin sehingga kesehatan, kekenyalan, serta kecerahan kulit selalu terjaga, membuat anda selalu tampil awet muda.

Pentingnya Perawatan Wajah Untuk Memiliki Kulit Cantik Alami

Satu-satunya cara untuk memiliki kulit cantik alami adalah dengan merawatnya, jadi anda jangan terlalu banyak berharap memiliki kulit yang lembut dan cerah jika anda malas untuk melakukan perawatan wajah. Dalam melakukan aktifitas sehari-hari banyak hal-hal yang kita lakukan atau dilingkungan sekitar yang membuat kulit kita menjadi kusam, berkerut, dan tidak terawat, antara lain :
  • Rutinitas Makeup, hampir semua wanita merias wajahnya setiap hari, minimal mengaplikasikan bedak tabur setiap keluar rumah. Nah, pemakaian bedak tabur, blass on, maskara dll dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, oleh karena itu kita wajib membersihkan wajah dari benda-benda kosmetik tersebut setiap malam sebelum tidur.
  • Polusi udara, kondisi udara dilungkungan kita terutama di Kota besar yang sudah tidak sehat dapat menyebabkan kotoran serta radikal bebas masuk ke kulit. Ini juga penting untuk dibersihkan serta memberikan nutrisi yang cukup pada kulit agar dapat melakukan regenerasi sel kulit baru.
  • Kurang tidur serta gaya hidup yang tidak sehat, agar anda terhindar dari masalah kulit kendur, keriput, dan berminyak hindarilah aktifitas atau pola makan yang tidak sehat. Contoh : terlalu banyak makan berminyak & berlemak, kurang tidur, malas berolahraga, atau tidak menyukai minum air mineral. Hal-hal tersebut dapat mendorong penuaan dini terhadap kulit terjadi lebih cepat, jadi lakukanlah gaya hidup dan pola makan yang sehat agar anda terhindar dari berbagai macam permasalahan kulit.
Bagaimana cara mengatas hal-hal tersebut diatas yang menjadi faktor penyebab terjadinya penuaan dini pada kulit? Jawabannya sudah dijelaskan pada penjelasan paragraf pertama diatas, yaitu memberikan perawatan yang teratur terhadap kulit wajah. Untuk merawat wajah tentu kita membutuhkan produk penunjang, dalam memilih produk skin care ini kita harus teliti karena saat ini sangat banyak produk dengan bahan kimia berbahaya beredar dipasaran. Pastikan produk kecantikan yang anda pilih sudah terdaftar di BPOM sehingga menjamin bahwa produk tersebut sangat aman untuk digunakan.

DR Rochelle Skin Expert adalah salah satu produk yang sangat direkomendasikan untuk merawat serta melindungi kecantikan kulit wajah. Terbuat dari bahan alami tumbuhan yang kualitasnya sudah teruji secara dermatology mampu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah. Manfaatnya sangat lengkap, menjadikan kulit cantik alami, lembab, dan cerah merona sehingga membuat anda terlihat lebih muda dari usia anda sebenarnya.

You Might Also Like

0 comments: