Cara Merawat Wajah,

Cara Memutihkan Wajah Yang Alami & Cepat [TERBUKTI]

9:45 PM Blogger Baik 0 Comments

Cara Memutihkan Wajah Yang Alami & Cepat

Cara memutihkan wajah yang tepat dan benar sehingga tidak membahayakan kesehatan, dengan melakukan perawatan wajah yang rutin dan teratur dapat membantu meremajakan kulit wajah. Yang harus diperhatikan adalah dalam memilih produk skin care, pilih produk yang terbuat dari bahan alami agar tidak menimbulkan efek samping yang berakibat buruk bagi kesehatan.

KEZIA Skin Expert Cara Memutihkan Wajah Yang Alami & Aman

Kezia skin expert merupakan produk kecantikan yang sangat direkomendasikan karena komposisinya terdiri dari 100% bahan herbal, menggunakan ekstrak tanaman yang berkhasiat optimal untuk mendukung peremajaan kulit. Diformulasikan oleh ahli deramtologi yang sudah expert dibidangnya untuk kulit orang Asia khususnya Indonesia. Cara memutihkan wajah yang aman dan hasilnya bagus dapat anda lakukan dengan menerapkan rutinitas perawatan wajah menggunakan KEZIA white series yaitu paket kecantikan wajah yang terdiri dari facial wash, toner, day cream, dan night cream.

Jika anda ingin memiliki kecantikan kulit wajah yang sempurna maka anda harus rajin untuk membersihkan, merawat, dan melindungi kulit wajah anda. Lakukan hal-hal dasar berikut ini untuk memberikan yang terbaik bagi kulit anda :

#1 Mencuci wajah, setelah beraktifitas apalagi jika anda termasuk orang yang harus menggunakan makeup setiap hari maka wajib bagi anda untuk rutin mencuci wajah sehingga debu, kotoran, dan juga sisa makeup tidak menempel dan wajahpun menjadi bersih. Mencuci wajah juga bisa anda lakukan pada pagi hari setelah bangun tidur, karena pada saat tidur kulit mengeluarkan cukup banyak minyak serta racun.
#2 Menggunakan toner, pembersih sekaligus penyegar ini berguna untuk membuat kulit wajah benar-benar bersih, membantu mengangkat sel kulit mati yang tidak bisa dijangkau hanya dengan mencuci wajah saja. KEZIA toner sangat bagus untuk membantu menjaga kelembaban alami kulit dan juga mengecilkan pori-pori.
#3 Melindungi kulit dengan day cream, paparan sinar matahari bisa menghasilkan radiasi sinar UV yang dapat merusak kesehatan kulit, akibatnya kulit bisa menjadi kusam, muncul flek hitam, berminyak, bahkan berjerawat. Oleh karena itu day cream sangat dibutuhkan agar dapat menangkis sinar UV masuk kedalam kulit. Walaupun anda berada diruangan tetap butuh menggunakan day cream karena sinar UV mampu menembus ke dalam ruangan melalui jendela kaca.
#4 Manjakan kulit night cream, sebelum anda tidur dna setelah anda membersihkan wajah aplikasikan night cream pada kulit wajah anda. Fungsinya untuk menutrisi kulit wajah sehingga mendukung penyempurnaan proses regenerasi sel kulit baru. Dalam Kezia night cream juga mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mengeluarkan racun dan radikal bebas dalam kulit. Dengan demikian kulit wajah akan menjadi semakin halus, kenyal, dan cerah berseri.

Cara memutihkan wajah yang tepat dengan menggunakan produk skin care alami silahkan terapkan langkah perawatan wajah diatas setiap hari. Jangan sampai malas untuk merawat wajah akan masalah kulit muncul akibat kondisi kulit yang kotor dan tidak terawat. Kami merekomendasikan KEZIA skin expert sebagai produk pendukung rutinitas perawatan kulit anda karena sudah teruji secara klinis aman digunakan dan telah mendapatkan ijin edar dari BPOM, jadi aman untuk kesehatan penggunanya.

You Might Also Like

0 comments: