Cara Merawat Wajah,

Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter Bahan Herbal

9:42 AM Blogger Baik 0 Comments

Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter Bahan Herbal

Cream pemutih wajah racikan dokter ahli deramtologi, anda menginginkan kulit wajah yang putih merona, halus, dan alami? Pasti sebagaian besar wanita Indonesia mendambakannya. Sebagian besar orang beranggapan bahwa jika kulit wajah lebih bersih, mulus, dan putih merona akan terlihat lebih cantik dan menarik. Namun jangan asal putih ya, tetap kesehatan harus terjaga, oleh karena itu gunakan produk kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami dan di formulasikan oleh ahlinya. Hindari produk-produk kosmetik yang memberikan hasil putih mengkilap apalagi secara instan, rata-rata produk seperti itu mengandung merkuri atau zat kimia berbahaya lainnya.

KEZIA Skin Expert Cream Pemutih Wajah Persembahan Dokter Ahli Dermatologi

Nah, berbicara tentang produk yang tepat untuk merawat & melindungi kecantikan kulit wajah anda, KEZIA skin expert bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda. Produk ini merupakan cream pemutih wajah yang diformulasikan oleh dokter ahli dermatologi yang sudah expert dibidangnya dengan menggunakan bahan-bahan yang berasal dari ekstrak tanaman berkualitas tinggi seperti witch hazel extract, aloevera, madu, dll.

Proses produksi produk kecantikan KEZIA skin expert


Mulai dari formula, produksi, hingga pengemasan dilakukan oleh ahlinya dengan menggunakan teknologi terkini melalui pengawasan yang ketat sehingga menghasilkan produk skin care berkualitas tinggi untuk merawat & melindungi kecantikan kulit wajah. Selain memutihkan kulit banyak manfaat yang bisa anda rasakan dengan menggunakan KEZIA skin expert sebagai rutinitas perawatan wajah sehari-hari anda, antara lain :
  • Terbukti ampuh, cepat , dan alami untuk mengatasi masalah flek, kulit berminyak, dan berjerawat.
  • Meratakan warna kulit yang belang akibat paparan sinar matahari, flek hitam, ataupun bekas jerawat.
  • Meningkatkan warna kulit sehingga lebih cerah merona hingga 10x lipat.
  • Optimal untuk menjaga kekencangan & kekenyalan kulit wajah, sehingga wajah akan selalu terlihat awet muda.
  • Menjaga kelembaban alami kulit serta membuat kulit selalu cerah sepanjang hari.
Cara pemakaiannya sama dengan perawatan dasar pada umumnya, yaitu mulai dari pembersihan wajah menggunakan facial wash & toner, perlindungan kulit menggunakan day cream, serta menutrisi kulit dengan night cream. KEZIA night cream memiliki peran penting untuk meremajakan kulit anda, memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi, vitamin, serta antioksidan yang dibutuhkan oleh kulit sehingga kulit dapat melakukan proses regenerasi sel kulit baru dengan sempurna. Dengan demikian kulit wajah akan menjadi lebih mulus, kencang, dan cerah merona.

Jika anda mencari cream pemutih wajah yang aman dan hasilnya bagus maka KEZIA skin expert adalah jawabannya. Jangan bingung mencari harga termurah, karena banyak produk murah dijual dipasaran mengandung zat kimia seperti merkuri dan hydroquinon. Zat kimi tersebut memang dapat memutihkan wajah dengan singkat dengan cara membunuh pigmen melanin sehingga membuat lapisan kulit terluar semakin tipis, akibatnya kulit akan menjadi memerah ketika terkena sinar matahari, bahkan akibat terburuk adalah terkena kanker hingga kematian. Oleh karena itu pandailah dalam memilih produk kecantikan, pastikan menggunakan produk yang sudah terdaftar BPOM.

You Might Also Like

0 comments: