Cara Merawat Wajah,

Cara Memutihkan Wajah Agar Tampak Glowing Kinclong

12:03 PM Blogger Baik 0 Comments

Cara Memutihkan Wajah Agar Tampak Glowing Kinclong

Cara memutihkan wajah biar kinclong & mulus, kecantikan merupakan sesuatu yang penting bagi wanita untuk dirawat, karena kulit wajah yang besih dan cerah akan membuat wanita terlihat lebih menarik sehingga akan menambah rasa percaya diri. Untuk mendapatkannya kita harus rajin dan teratur untuk memberikan perawatan dengan cara membersihkan, menutrisi, dan melindungi kulit.
Rasanya akan sulit mendapatkan kulit putih, cantik, dan cerah berseri jika kita malas untuk merawat wajah. Bahkan bukan tidak mungkin kulit akan mengalami berbagai macam masalah seperti wajah kusam, berminyak, flek hitam, hingga berjerawat. Keadaan kulit yang kotor akibat debu, polusi, ataupun sisa makeup jika tidak dibersihkan bisa menyumbat pori-pori, sel kulit mati akan menumpuk pada pori-pori hingga menimbulkan tumbuhnya bakteri yang dapat menyebabkan produksi minyak berlebih.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Langkah Alami

Melakukan rutinitas perawatan wajah adalah solusi tepat sebagai cara memutihkan wajah, yang penting menggunakan produk skin care yang terbuat dari bahan-bahan alami. Berikut ini tips yang dapat anda lakukan sehari-hari :

#1 Membersihkan Kulit Wajah
Membersihkan kulit wajah secara teratur minimal 2 kali sehari merupakan hal penting yang harus dilakukan setiap hari, ini bertujuan untuk membersihkan kulit dari polusi debu yang menempel dan juga membunuh bakteri pada kulit wajah anda. sehingga kulit akan akan selalu tampak bersih dan bebas dari debu. Dalam mencuci wajah, gunakanlah sabun pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit anda agar kelembaban alaminya tetap terjaga dan yang paling penting gunakan produk-produk kecantikan yang telah teruji di BPOM. Agar kulit benar-benar bersih gunakanlah toner setelah mencuci wajah agar sel kulit mati yang mengendap dapat terngkat, toner juga bermanfaat untuk membantu mengecilkan pori-pori.

#2 Menggunakan Day Cream & Night Cream
Mengapa harus menggunakan day cream? Paparan sinar matahari dapat menghasilkan radiasi sinar UV yang dapat merusak jaringan kulit sehingga bisa menimbulkan flek hitam ataupun berminyak pada kulit. Oleh karena itu dengan menggunakan day cream dapat membantu memberikan perlindungan untuk mencegah sinar UV masuk ke dalam lapisan kulit. Day cream juga memiliki kandungan yang berguna untuk menghidrasi kulit sehingga kelembabannya selalu terjaga. Night cream dibutuhkan untuk menjaga keremajaan kulit, fungsinya untuk memenuhi nutrisi & vitamin yang dibutuhkan oleh kulit. Dengan demikian kulit dapat melakukan proses regenerasi sel kulit baru dengan sempurna sehingga kulit selalu mulus, kenyal, dan cerah berseri.

# Melakukan Pola Hidup Yang Sehat
Kekurangan cairan akibat tidak terlalu suka mengonsumsi air putih dapat menimbulkan dampak pada kulit wajah kita yaitu kulit menjadi kering dan kusam. Usahakan memenuhi kebutuhan cairan tubuh dengan minum air putih dalam jumlah sedikit tetapi sering daripada minum pada satu waktu langsung dalam jumlah banyak. Selain dapat menjaga kesegaran kulit kesehatan Anda secara keseluruhan juga akan lebih terjaga. Istirahat yang cukup. Mungkin Anda pernah mendengar beauty sleep, yang terjadi saat kita tertidur lelap adalah proses regenerasi kulit dapat berlangsung maksimal dan otot wajah menjadi rileks sehingga menghambat proses penuaan. Kurang tidur karena insomnia atau beban pekerjaan akan menimbulkan lingkaran hitam di sekitar mata yang membuat wajah kita terlihat sembab dan lelah. Usahakan untuk tidur sekitar 7 atau 8 jam setiap malam. Kurangi atau hentikan konsumsi soda, donat, roti manis, dan berbagai makanan berlemak tinggi karena dapat memicu obesitas dan jerawat juga mempercepat proses penuaan. Konsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, vitamin, serta antioksidan. Zat tersebut bisa anda dapatkan pada sayuran atau buah-buahan.

Lakukan cara memutihkan wajah seperti diatas secara teratur anda akan mendapatkan kulit wajah yang mulus dan kinclong seperti yang diharapkan para wanita pada umumnya. Gunakanlah produk untuk mendukung perawatan wajah anda yang sudah terdaftar BPOM, seperti rangkaian perawatan wajah KEZIA skin expert yang terbuat dari bahan-bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi, terbukti mampu menghaluskan, mengencangkan, serta mencerahkan kulit wajah.

You Might Also Like

0 comments: